Tekan Bagian Dahi Ini 45 Menit, Hasilnya Luar Biasa


Tekan Bagian Dahi Ini 45 Menit, Hasilnya Luar Biasa

Seperti kita tahu, acupressure merupakan sebuah ilmu di luar
medis yang memiliki manfaat menakjubkan. Tak hanya penyakit ringan, seperti sakit kepala namun juga biasa dimanfaatkan untuk proses penyembuhan penyakit berat, kanker sekalipun.

Metode penyembuhan acupressure merupakan teknik tua dalam dunia pengobatan dan kesehatan. Di dalam tubuh manusia, terdapat ribuan titik yang dapat menciptakan hasil menakjubkan ketika hanya ditekan beberapa menit.

Dalam teknik ini, telah lama dipercaya bahwa di dalam tubuh manusia mengalir energi vital yang biasa disebut dengan qi (baca: chi) yang melalui titik-titik meridian. Terdapat pula 12
meridian utama yang menghubungkan organ-organ spesifik, sekaligus mengorganisasi sistem komunikasi di dalam tubuh.

Satu di antara titik tersebut adalah antara alis di bagian dahi. Maka jangan heran, ketika anda menjalani proses akupresur atau totok di spa, maka sang terapis cukup sering memijat titik tersebut. Dan, hasilnya pun memang sangat menakjubkan.

Tak hanya membuat pengheliatan makin tajam, titik ini juga memiliki kekuatan untuk mengurangi tensi otot. Dengan begitu, akan meningkatkan sirkulasi dan menstimulasi zat-zat kimiawi di otak yang disebut endorphins.

Salah satu tujuan utama dari aktivitas ini adalah bisa membebaskan seseorang dari stres, menenangkan pikiran, meningkatkan memori, meredakan kelelahan kronis, sakit kepala, dan insomnia. Tak sampai di situ, teknik pijat di bagian ini juga dapat meredakan sakit sinus dan hidung tersumbat. Tentunya, teknik ini sangat bermanfaat untuk keseimbangan baik dari sisi spiritual maupun emosional.

Apa yang harus anda lakukan adalah memijatnya antara alis di dahi dan tekan selama 45 menit. Anda pun akan merasakan aliran positif ke seluruh tubuh anda.

Merasa bermanfaat dengan informasi ini, yuk bagikan artikel ini sekarang

Sumber : viva.co.id